Blogger news

HELLO WELCOME TO MY BLOG
  • cara membuat blog

    di internet terdapat banyak sekali alamat untuk membuat blog gratis.www.wordpress.com,www.multiply.com,www.blogit.com,www.ebloggy.com,www.bravanet.com,www.bloogster.com,www.blogspot.com atau www.blogger.com adalah beberapa alamat yang bisa anda gunakan untuk membuat blog.

    saya sendiri menggunakan www.blogger.com.berikut ini adalah langkah demi langkah cara membuat account baru di blogger.com:
    1. buka alamat www.blogger.com
    2. klik ciptakan blog anda

    3. jika anda sudah memiliki account di gmail,anda bisa langsung mengklik silakan login terlebih dahulu.namun,apabila belum memilikinya,anda harus mengisi informasi pada kolom yang sudah disediakan.jika sudah terisi semua,klik lanjutkan

    4. isikan judul dan alamat blog yang diinginkan(catata:sesuaikan alamat blog anda dengan keyword atau tema yang anda pilih).tulis huruf pada word verfication yang muncul pada kolom yang tersedia di bawahnya.lalu klik lanjutkan

    5.pilih template yang anda suka lalu klik lanjutkan

    6.selesai.sekarang anda sudah bisa memposting tulisan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
hidup tidak semudah membalikan tangan semangatlah untuk menghadapi hidup hadapilah tantangan yang menghadang itu akan memberikan suatu pengalaman yang paling berharga untuk kalian.