Blogger news

HELLO WELCOME TO MY BLOG
  • mencari jati diri



    mungkin kita tidak tahu untuk apa kita di hidupkan di dunia ini. kita menjalani semua hidup ini dengan penuh misteri...
    tidak tahu apa yang besok terjadi pada kita,jangankan besok,satu detik pun kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,
    mungkin sebuah pertanyaan yang sering kita dengar sebagai berikut
    siapakah aku ?
    untuk apa aku hidup ?
    untuk apa aku menjalani hidup ini ?
    bisa kah aku mencari jati diri ku ?

    mungkin masih banyak lagi pertanyaan yang lainnya.tapi disini saya ingin membantu anda mencari jati diri.
    seseorang yang tumbuh dewasa pasti akan mencari jati dirinya.mungkin kenanuakan orang itu sulit untuk mencari jati dirinya,tetapi sebenarnya tidak juga,caranya mulai menjadi seorang yang memiliki sifat dan sikap  disiplin,dari disiplin kita akan dapat mengetahui jati diri kita yang sebenarnya.karena dengan disiplin dalam hidup kita akan tertata dengan baik akan termanage.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
hidup tidak semudah membalikan tangan semangatlah untuk menghadapi hidup hadapilah tantangan yang menghadang itu akan memberikan suatu pengalaman yang paling berharga untuk kalian.