Blogger news

HELLO WELCOME TO MY BLOG
  • lelaki sejati

    lelaki sejati adalah lelaki yang mampu mampu mencari sebuah jati diri seorang laki-laki.laki pada umumnya lebih kuat dari pada perempuan.seorang lelaki sejati mampu bekerja keras,mampu menjadi seorang yang mandiri,mampu berkarya,mampu melaksanakan apapun yang dia inginkan dengan sendiri.prinsip lelaki sejati adalah saya sebagai lelki sejati harus bisa memberikan yang terbaik untuk diri saya terlebih dahulu,kalau anda sudah bisa memberikan yang terbaik untuk diri anda,baru anda bisa menberikan yang terbaik untuk orang lain.apapun yang terbaik menurut kata hati anda lakukanlah,dan jangan pernah ragu,yakinlah bahwa keinginan yang anda capai pasti tercapai.kalau anda ingin menjadi seorang suami yang mau menikahkan seorang perempuan,anda harus berprinsip bahwa anda itu laki-laki yang harus menghidupi anak orang lain yang akan menjadi istri anda,kemudian tanamkan dalam hati anda yaitu saya harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya dan saya harus memberikan yang terbaik untuk keluarga saya,entah itu kebahagiaan materi maupun kasih sayang.lelaki sejati tidak pernah purtus asa dan pasti selalu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk dirinya sendiri.lelaki sejati mampu memberikan inspirasi untuk orang lain.
    "PEGANGLAH PRINSIP SEORANG LAKI-LAKI SEJATI:LELAKI SEJATI HARUS MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK DIRINYA SENDIRI,DAN LELAKI SEJATI AKAN MENJADI SERIAP INSIRASI UNTUK SESEORANG"

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
hidup tidak semudah membalikan tangan semangatlah untuk menghadapi hidup hadapilah tantangan yang menghadang itu akan memberikan suatu pengalaman yang paling berharga untuk kalian.