Blogger news

HELLO WELCOME TO MY BLOG
  • AutoCAD 2010 Portable


    Remo-XP.com - Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share aplikasi AutoCAD 2010 Portable. Silahkan langsung didownload.

    Oiya, aplikasi ini dikirim oleh salah satu pengunjung remoxp via email, atas permintaan beliau maka aplikasi ini saya share di remoxp, dan kebetulan saya juga belum pernah share aplikasi AutoCad, jadi langsung aja saya share.

    Buat pengjung remoxp yang punya koleksi software menarik dan belum pernah di share di remoxp, kirim aja via email, nanti akan saya coba share disini. Hehehe

    autocad 2010
    Size file AutoCAD 2010 Portable sekitar 180 Mb, namun saya pecah menjadi 3 bagian. Anda harus mendownload semua bagiannya, lalu join/gabungkan ketiga file tersebut menggunakan aplikasi FSJ - File splitter dan joiner.

    INFO : Aplikasi sudah saya uji coba di windows 7 ultimate, dan berjalan dengan baik.

    Password : www.remo-xp.com
    Part1 | Part2 | Part3 ||

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
hidup tidak semudah membalikan tangan semangatlah untuk menghadapi hidup hadapilah tantangan yang menghadang itu akan memberikan suatu pengalaman yang paling berharga untuk kalian.